Ini Dia, Air Minum yang Diminum Presiden Kita - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

13 Februari 2011

Ini Dia, Air Minum yang Diminum Presiden Kita

semua pasti tau kaan , minuman di botol ijo yang biasanya ada adi meja presiden dan para mentri kita pada waktu rapat kabinet

nih ane tampilin pic.nya kalo blm tau



minuman botol ijo tuh merknya EQUIL
nih penampakannya:


Penjelasan singkat :
EQUIL was first bottled in 1998 at the source, Villa D’Equilibrium, and launched to the market which was then predominantly monopolized by few European brands. Although drinking natural mineral water is embedded in the European fine dining culture, the gourmet and exclusivity of the concept has been accepted by the local Socialites.

Due to its proven superior quality and the focus marketing strategy, EQUIL has won the hearts and minds of the upper strata consumers, and has now become the number one choice of the picky connoisseurs.

Being different from the European producers, and to preserve its rare and the natural pristine quality of the source, EQUIL is only produced in limited quantity as determined by Mother Nature. No pumping of the spring source, ever.

EQUIL dibotolkan pertama kali pada tahun 1998 di sumber, Villa D'Equilibrium, dan diluncurkan ke pasar yang kemudian sebagian besar dimonopoli oleh beberapa merek Eropa. Meskipun minum air mineral alami yang tertanam dalam budaya makan Eropa fine, gourmet dan eksklusivitas dari konsep tersebut telah diterima oleh sosialitas lokal.

Karena kualitasnya terbukti unggul dan strategi pemasaran fokus, EQUIL telah memenangkan hati dan pikiran konsumen strata atas, dan kini telah menjadi nomor satu pilihan pecinta pemilih.

Menjadi berbeda dari produsen Eropa, dan melestarikan langka dan kualitas murni alami sumber, EQUIL hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sebagaimana ditentukan oleh Sang Alam. Tidak ada pemompaan dari sumber mata air, selamanya.

nih gambar sumber mata airnya :




di Indonesia sebotolnya (380ml) Rp 21.000 gan
pernah sih sekali ane nyoba rasanya kaya air soda gan

bandingkan dgn air minum dalam negri seperti : *QUA, *DES, *LUB, dll
yang sebotol(2000ml) harganya cuman Rp 5000






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...